Rabu, 21 Oktober 2009

Preview Pelita Jaya vs Persik

(Persik Tak Mau Mengulang Kesalahan)

VIVAnews - Persik Kediri memulai musim 2009-2010 dengan kurang meyakinkan. Dalam dua partai pembuka di kandang, tim Macan Putih hanya bisa meraih hasil imbang.

Terakhir, Persik dipaksa bermain imbang 2-2 dengan FC Bontang pada akhir pekan lalu. Padahal dalam laga itu Persik sudah unggul dari menit pertama lewat Saktiawan Sinaga. Namun tingginya tensi dan emosi pertandingan membuat Persik harus rela kebobolan dua gol.

Beruntung tim Macan Putih terhindar dari kekalahan malam itu. Namun diakui pelatih Persik Gusnul Yakin kalau malam itu ada beberapa kesalahan yang dilakukan anak buahnya.

"Tak boleh lagi terjadi kebobolan dua gol seperti kemarin (melawan Bontang) lagi," kata Gusnul pada VIVAnews, Selasa 20 Oktober 2009.

"Mereka adalah pemain berpengalaman di segala kompetisi. Tak boleh lagi melakukan pelanggaran dan emosi," tambahnya menjawab kritik kalau para pemainnya dinilai terbawa nafsu dalam pertandingan melawan Bontang.

Rabu 21 Oktober 2009, Persik kembali menjalani pertandingan tandang berat melawan Pelita Jaya di Stadion Siliwangi. Untuk laga tandang pertama di musim ini tersebut, Gusnul berjanji akan melakukan suatu perubahan.

"Semua lini akan kami sempurnakan. Mulai dari lini depan, tengah, dan belakang. Kami akan perbaiki kinerja tim ini," ujar si pelatih.

Namun ketika ditanya apakah timnya menargetkan menang, Gusnul sedikit pesimis. Persik bertandang, kata Gusnul, dengan berusaha mendapat poin. Berapa pun kemenangan itu Gusnul mengatakan akan sangat mensyukurinya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar