Kamis, 22 Oktober 2009

Persib Bandung Pulangkan Pemain Australia

VIVAnews - Persib Bandung memulangkan satu pemain asingnya. Merasa peran Matthew Osvaldo Mayora tidak sesuai dengan kebutuhan tim, Pelatih Maung Bandung Jaya Hartono memutuskan untuk mendepak Mayora keluar bumi Parahyangan.

"Secara kasat mata Matthew sebenarnya pemain yang cukup bagus. Kualitas sepakbolanya cukup. Namun dia bukan pemain yang kami butuhkan. Saat ini Persib tidak membutuhkan seorang pemain yang berposisi di sektor gelandang serang. Sudah ada pemain di posisi tersebut," kata Jaya Hartono.

Matthew Osvaldo Mayora adalah mantan pemain timnas Australia U-21. Seperti diberitakan GOSport, Kamis, 22 Oktober 2009, ia langsung dipulangkan ke negaranya menyusul keputusan Jaya.

"Saya sebenarnya sangat ingin bergabung dengan Persib. Saya tahu kalau Persib adalah tim besar yang punya pendukung fanatik. Seya harus menutup hasrat saya dan saya menerima apapun keputusan yang diambil Persib," kata Matthew Mayora.

Saat ini Persib lebih membutuhkan pemain sayap yang sama baiknya di sisi kanan atau kiri. Jaya menjelaskan Persib masih kekuarangan suplai umpan silang yang matang untuk dimanfaatkan para penyerangnya.

Untuk mencari pemain yang dibutuhkan, Jaya mengatakan lebih memilih pemain asing dari Asia. Ia berjanji akan bergerak cepat untuk memastikan Persib mendapatkan pemain yang sesuai dengen kebutuhan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar