Jumat, 16 April 2010

PSPS tahan imbang SFC di Palembang

PEKANBARU- Sriwijaya FC melawan PSPS Pekan baru menjadi partai pembuka gelaran Piala Indonesia(14/4/2010). Striker Sriwijaya FC, Pavel Solomin membuka peluang SFC setelah mendapat umpan terobosan dari Zah Rahan di menit ke-7, tapi bola masih mampu dihalau oleh kiper PSPS, Fance Haryanto

Namun pertahanan ketat dan permainan apik Sriwijaya FC membuat anak-anak PSPS kesulitan. Namun begitu, permainan agresif anak-anak Laskar Wong Kito juga tidak berhasil menembus gawang PSPS. Babak pertama berakhir 0-0.

Memasuki babak kedua, Sriwijaya meningkatkan tekanannya. Hasilnya, baru dua menit babak kedua berjalan, Octavianus menjebol gawang PSPS yang dikawal Fance Haryanto. Ketinggalan satu gol, PSPS mencoba bangkit. Dan sekitar menit 80, pelatih Abdurrahman Gurning memasukkan Dzumafo Herman menggantikan Andika. Hasilnya cukup memuaskan. Dzumafo berhasil memberikan petaka bagi Sriwijaya, dengan menciptakan gol di masa injury time.

PSPS patut berterima kasih Dzumafo Herman yang menjadi penyelamat bagi tim PSPS dari kekalahan di Piala Indonesia, menghadapi Sriwijaya FC, Rabu (14/4/2010).Pertandingan Grup A yang dilaksanakan di Stadion Jakabaring Palembang itu, berakhir dengan skor imbang 1-1.

Gol ini berasal dari tendangan bebas, hasil dari pelanggaran yang dilakukan Cristian Warobay. Tendangan bebas yang diberikan wasit di sisi kanan pertahanan Sriwijaya dimanfaatkan Dzumafo dengan melesakkan tendangan bebas keras, dan tidak mampu dibendung kiper Ferry Rotinsulu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar